Ini Hasil Technical Meeting 2 PSR
HASIL TECHNICAL MEETING 2
KEGIATAN PESTA SENI REMAJA 2019
WILAYAH KAWANGKOAN 1
- Setiap peserta agar mengikuti arus lalu lintas dengan memperhatikan Rekayasa Lalu Lintas yang sudah dibuat oleh panitia bersama dengan pihak kemanan setempat dalam hal ini Polsek Kawangkoan.
- Panitia akan menyediakan transportasi bagi peserta – peserta yang mengikuti lomba untuk dijemput dari penginapan dan diantar ke tempat pelaksanaan perlobaan, untuk menghindari kemacetan
- Jemaat Imanuel Kinali :
- Peserta yang tampil pada hari pertama (Kamis 29 Agustus 2019 akan diberikan Penginapan pada H – 1), konsumsi akan diberikan pada hari H pelaksanaan.
- Bagi peserta yang akan tampil pada hari kedua (Jumat 30 Agustus 2019) akan diberikan akomodasi H – 1 untuk peserta 1 – 15 dan untuk peserta yang selanjutnya akan akan diberikan akomodasi pada hari H pelaksanaan kegiatan, dan setiap jemaat kiranya dapat berkoordinasi dengan panita lokal perlombaan.
- Konsumsi nanti akan diberikan pada hari H pelaksanaan perlombaan.
- Setiap peserta yang akan mengambil gambar dan rekaman Vidio akan dikenakan biaya Rp 150.000,- dan apabila ada kerusakan atau complain peserta, maka panitia akan bertanggung jawab. ( diharapkan semua jemaat untuk membawa Flash Disc)
- Jemaat Eben Haezer Talikuran :
- Peserta nomor urut 1 – 10 untuk lomba Renbana-Baners, Tarian dan Paduan suara akan diberikan Penginapan pada H – 1 yang berkoordinasi dengan panita lokal perlombaan dan Konsumsi nanti akan diberikan pada hari H pelaksanaan perlombaan.
- Peserta dengan nomor urut 10 ke atas akan mendapat penginapan pada hari H pelaksanaan perlombaan.
- Setiap peserta yang akan mengambil gambar dan rekaman Vidio akan dikenakan biaya Rp 150.000 – 200.000/jemaat dan apabila ada kerusakan atau complain peserta, maka panitia akan bertanggung jawab.
- Khusus untuk Seri A Teladan perlombaan akan dilaksanakan mulai pukul 13.00 Wita setelah makan siang, sebab pada pukul 10.00 Wita akan diadakan ibadah pengutusan juri Nasional.
- Jemaat Sion Sentrum Sendangan :
- Peserta nomor urut 1 – 15 akan diberikan Penginapan pada H – 1 yang berkoordinasi dengan panita lokal perlombaan untuk pengaturan selanjutnya bagi yang bernomor urut 16 keatas akan mendapat akomodasi pada hari H pelaksanaan perlombaan dan peserta akan diberikan Konsumsi mulai dari kedatangan. (untuk peserta Paduan Suara dan Tether)
- Bagi peserta Lomba Band Rohani penginapan disedikan pada hari pelaksanaan perlombaan dikompleks ibadah pembukaan, peserta disiapkan konsumsi.
- Setiap peserta yang akan mengambil gambar dan rekaman Vidio akan dikenakan biaya Rp 150.000,- dan apabila ada kerusakan atau complain peserta, maka panitia akan bertanggung jawab.
- Jemaat Syalom Tondegesan :
- Peserta nomor urut 1 – 15 akan diberikan Penginapan pada H – 1 yang berkoordinasi dengan panita lokal perlombaan untuk pengaturan selanjutnya bagi bernomor urut 16 keatas akan diberikan akomodasi pada hari H (Untuk Lomba Equal Voice Choir dan Vocal Grup).
- Peserta akan diberikan snack dari kedatangan konsumsi di hari H pelaksanaan lomba.
- Setiap peserta yang akan mengambil gambar dan rekaman Vidio akan dikenakan biaya Rp 150.000,- dan apabila ada kerusakan atau complain peserta, maka panitia akan bertanggung jawab. ( diharapkan semua jemaat untuk membawa Flash Disc)
- Jemaat Zaitun Kiawa :
- Peserta yang akan tampil mulai pukul 09.00 – 12.00 Wita akan diberikan penginapan pada H – 1 yang berkoordinasi dengan panita lokal perlombaandan untuk peserta yang naik mulai pukul 13.00 Wita keatas akan mendapat penginapan pada hari H pelaksanaan perlombaan. Untuk konsumsi akan diberikan pada hari H pelaksanaan perlombaan.
- Untuk Lomba baca Mazmur akan mendapat penginapan pada hari H pelaksanaan perlombaan.
- Setiap peserta yang akan mengambil gambar dan rekaman Vidio akan diberikan tempat pengambilan gambar, maksial 5 orang setiap jemaat dimana akan dikenakan biaya Rp 100.000/tim untuk kategori Paduan Suara dan untuk kategori Baca Mazmur Rp 50.000/peserta.
- Jemaat Kinamang Kiawa :
- Peserta yang akan tampil mulai pukul 09.00 – 12.00 Wita akan diberikan penginapan pada H – 1 yang berkoordinasi dengan panita lokal perlombaan dan untuk peserta yang naik mulai pukul 13.00 Wita keatas akan mendapat penginapan pada hari H pelaksanaan perlombaan. Untuk konsumsi akan diberikan pada hari H pelaksanaan perlombaan.
- Untuk Lomba bintang Vokalia akan mendapat penginapan pada hari H pelaksanaan perlombaan.
- Setiap peserta yang akan mengambil gambar dan rekaman Vidio akan diberikan tempat pengambilan gambar, maksial 5 orang setiap jemaat di mana akan dikenakan biaya Rp 100.000/tim untuk kategori Vokal Grup dan untuk kategori Bintang Vokalia Rp 50.000/peserta.
- Jemaat Solafide Uner :
- Peserta 1 – 10 akan diberikan penginapan pada H – 1 yang berkoordinasi dengan panita lokal perlombaan dan untuk peserta nomor 11 keatas akan mendapat penginapan pada hari H pelaksanaan perlombaan. Untuk konsumsi akan diberikan pada hari H pelaksanaan perlombaan.
- Peserta 1 – 10 yang datang H – 1 akan diberikan snack oleh panitia.
- Setiap peserta yang akan mengambil gambar dan rekaman Vidio akan dikenakan biaya Rp 150.000,- dan apabila ada kerusakan atau complain peserta, maka panitia akan bertanggung jawab. ( diharapkan semua jemaat untuk membawa Flash Disc)
- Waktu Pelaksanaan Kegiatan
- Kegaiatan Pada hari yang pertama setelah ibadah Pembukaan akan dimulai pada pukul 15.00 Wita sampai dengan selesai dengan batas maksimal kegiatan selesai pukul 24.00 Wita
- Kegaiatan Pada hari yang kedua pukul 09.00 Wita sampai dengan selesai dengan batas maksimal kegiatan selesai pukul 24.00 Wita
- Kegaiatan Pada hari yang ketiga pukul 09.00 Wita sampai dengan selesai dengan batas maksimal kegiatan selesai pukul 24.00 Wita
- Khusus untuk Seri A Teladan perlombaan akan dilaksanakan mulai pukul 13.00 Wita setelah makan siang, sebab pada pukul 10.00 Wita akan diadakan ibadah pengutusan juri.
(tik/kprs)