KPRW GMIM Remboken Gelar LTPR Lanjut

0
124

MINAHASA– Bertempat di GMIM Sion Sendangan Remboken diadakan Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR) GMIM Tingkat Lanjutan.  Berlangsung selama 2 hari Jumat dan Sabtu, 24 dan 25 Nopember 2017.  Diikuti oleh 12 jemaat dari Pembina Remaja se Wilayah Remboken dan juga perutusan jemaat wilayah lainnya.

 

Menurut Ketua KPRW GMIM Remboken ‘komandan’ Pnt. Max Mandang  yang didampingi Ketua KPRJ GMIM Sion Sendangan Pnt. Jeiny Mongkau, latihan ini diikuti oleh 21 orang peserta.

Ketua BPMW GMIM Remboken Pdt. Rony Legi, STh didampingi Ketua BPMJ GMIM Sion Sendangan Pdt. Meity R Manus, STh merasa bangga atas bertambahnya kualitas dari kader pembina remaja GMIM.

Para pembicara yang melatih adalah Pnt. Moody Rondonuwu Pnt. Meksi Sahensolar, Pnt. Ambro Lontaan, Pnt. Iwan Frederik, Pnt. Yerry Makarawung, Heard Runtuwene,  dan Alwin Rondonuwu.

Adapun 12 jemaat yang mengirimkan peserta adalah Zaitun Talikuran, Sion sendangan, Vox Dei Kaima/Sinuian, Nafiri Telap, Ebne Haezer Bentenan, Eklesia Belang 2, Bukit Moria Waliakat, Gloria Karor, Baitani Minanga, Imanuel Tandengan, Eben Haezer Ranomerut dan Nazareth Toliang Oki.