Remaja GMIM Kakaskasen Bait El Rayakan Sweet Seventeen

0
468

TOMOHON – Remaja GMIM Kakaskasen Bait El Rayakan HUT ke 17. Sabtu kamis malam 12 Oktober 2017.
HUT berlangsung meriah di Gedung Pertemuan GMIM Kakaskasen BAIT EL yang dihadiri ratusan jemaat yakni para remaja, Pembina, Pelsus, orang tua dan undangan larut dalam sukacita bersama Merayakan HUT ke 17.

Ketua KPRS Pnt. . Moody Rondonuwu mendapat kepercayaan sebagai liturgos dan khadim.  Ibadah HUT  mengambil pembacaan Alkitab dalam  Mazmur 1:1-6 dengan  Sorotan tema ,  “Life is choice”. ” yang mengingatkan pada  jemaat khususnya remaja untuk memilih jalan orang benar dan jangan sekali berada pada jalan orang fisik.   Sebab jalan orang benar menuju pada kehidupan yang kekal tetapi jalan orang fisik menuju pada kebinasaan kematian.

Dalam acara spesial HUT dilaksanakan selebrasi yang dikemas kreatif penuh makna dalam suasana kekeluargaan melibatkan para pembina-pembina  yang memulai pelayanan di Komisi Remaja sejak awal.

Ketua KPRS bersama ketua KPRJ Bait El Pnt Lusye Rompis serta  Ketua BPMJ  Pdt. Irene Mangala MTh, didampingi BPMJ, para pelsus serta Komisi Remaja meluapkan rasa bahagia dengan memasang dan meniup lilin kue HUT.  Pada akhir acara dilakukan foto bersama dan jamuan kasih.