Ketua KPRS GMIM Launching Lagu “Pembina Yang Berintegritas”

0
435

MINUT –  Para pembina remaja GMIM kini memiliki lagu spesial dengan  judul lagu “Pembina Remaja Yang Berintegritas.  Diciptakan kak Dwight Mooddy Rondonuwu yang tentunya wajib diketahui, dipelajari, dinyanyikan dan dimaknai sebagai visi, misi dan pembangkit semangat dalam  mengemban tugas panggilan pelayanan di komisi remaja.

Acara Launching berlangsung dalam  ibadah pembukaan LTPRTingkat Lanjut di GMIM Bukit Karmel MGI 3 Wilayah Mapanget 2,  jumat 27 Oktober 2017.   Launching turut  disaksikan sekitar 200-an peserta dan panitia LTPRL.  Pnt. Novie Arianto Pusut yang mengagas launching lagu ini mengungkapkan syukur atas terselenggaranya hal ini di sela-sela LTPR yang diikuti 28 wilayah yang mengutus para pembinanya dalam LTPR Lanjut.

Launching yang berlangsung sederhana ini ditandai dengan  penampilan vocal grup pembina Remaja jemaat GMIM Bukit Karmel MGI yang menyanyikan dan mengaransemen lagunya sehingga lebih hidup, sehingga sangat menyentuh dan terasa semangat maknanya disambut tepuk tangan dan apresiasi dari para pembina Remaja sambil berdiri dan ikut menyanyi bersama-sama.

Dalam sambutan singkat Ketua KPRS sangat berharap agar lagu ini akan semakin menyemangati tugas panggilan para pembina remaja GMIM dan semakin menyadarkan betapa strategisnya melayani remaja mmpersiapkan mereka sebagai pemimpin gereja dan bangsa sejak dini dan masa depan.

Saya ciptakan dan persembahkan lagu ini ditahun terakhir periode KPRS sebagai bentuk dedikasi dan kado saya bagi komisi pelayanan remaja GMIM disemua aras untuk  hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan.

Ketua KPRJ GMIM Bukit Karmel MGI, Pnt. Oddie Mamahani yang memandu acara launching serta turut mengaransemen bersama para  penyanyi VG sangat bersyukur kepada Tuhan dan mengapresiasi diciptakannya lagu khusus yang sarat makna bagi para pembina remaja bahkan berharap lagu-lagu remaja GMIM kedepan dapat di buat album rekaman khusus.