FKPRT Sukses Gelar LTPR Lanjut

0
438

MANADO – Bertempat di GMIM Exodus Paniki Dua Mapanget Forum Komunikasi Purna Remaja Teladan (FKPRT) Sinode GMIM melaksanakan Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR) Tingkat Lanjut.

      LTPR yang dilaksanakan Sabtu dan Minggu, 21 dan 22 Oktober 2017 ini diikuti oleh sebagian purna remaja teladan yang datang dari 7 jemaat.   Adapun jemaat-jemaat yang mengutus pembinanya yang juga adalah purna remaja teladan adalah GMIM Exodus Paniki 2, Yudea Paal 2, Makedonia Lopana, Imanuel Sendangan Sonder, Victory Kairagi Weru, Getsemani Sakobar dan Sion Malalayang.

Ketua FKPRT Omega Mokalu didampingi sekretaris Inggriano Matialu mengungkapkan syukurnya atas bisa terselenggaranya LTPR ini.

Tim Kerja pelaksanaan LTPR Lanjut melalui ketua Rebecca Tooy dan sekretaris Amos Umboh menjelaskan bahwa para peserta menerima 7 materi selama 2 hari pelaksanaan.

Adapun materi dan nara sumber yang membawakan adalah: Kepemimpinan Kristen oleh Pnt. Meksi Sahensolar, Tinjauan Umum Manajemen dan manajemen Konflik oleh kak Heard  Runtuwene,  Organisasi dan Pengorganisasian oleh kak Ruddy Ratag,  Perencanaan oleh Pnt Melky Pattiwael,  dan penyusunan laporan oleh kak Marthen Tombeg.