Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja GMIM 2017 Dibuka

0
2504

  MANADO – Bertempat di Taman Berkat (Godbless Park) kawasan BoB (Bisnis On Boulevard) Manado diadakan Opening Ceremony dan Kebaktian Penyegaran Iman, mengawali mulainya secara resmi Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja GMIM 2017, dan Wilayah Manado Winangun menjadi tuan rumah.

Tim Mobil Misio GMIM memandu ibadah pembukaan ini dan sebagai khadim adalah Sekretaris Umum Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. Dr. Hendry Runtuwene.  Dalam khotbahnya yang diambil dari Mazmur 150, Pdt Hendry berharap para peserta mengikuti lomba dengan ‘hati’ yang memuliakan nama Tuhan Yesus.

Ketua Umum Panitia Daniel Mewengkang yang juga adalah Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut mengungkapkan rasa syukurnya atas ditetapkannya wilayah Manado Winangun sebagai tuan rumah dan mengungkapkan kesiapan untuk mengelar kegiatan ini yang akan berlangsung tanggal 8 sampai 10 September 2017.

Ketua KPRS GMIM Pnt. Moody Rondonuwu, MT mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan Pemerintah Kota Manado atas bantuan dan dukungannya bagi acara ini.

Walikota Manado Dr. GSV Lumentut yang juga hadir dalam ibadah pembukaan berharap kegiatan ini dapat juga memeriahkan ajang Manado Fiesta 2017.

Dalam Ibadah juga diadakan pengutusan bagi tim juri dan inspektur pertandingan pada semua lomba dalam Pesta Seni kali ini.