GMIM Serei Likupang Barat Gelar LTPR Lanjut

GMIM Serei Likupang Barat Gelar LTPR Lanjut

by -
0 141
GMIM Betania desa Serei Likupang Barat

MINUT – Bertempat di GMIM Betania desa Serei Likupang Barat digelar Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR) GMIM tingkat Lanjut.

LTPR Lanjut ini berlangsung 2 hari Jumat Sabtu,  1 dan 2 September 2017.   Diikuti oleh 24 peserta pembina remaja yang datang dari 4 wilayah.

Ketua  Badan Pekerja Majelis Wilayah Serei yang juga ketua BPMJ GMIM Batania, Pdt. Theogives I.M. Karundeng, M.Teol, mengungkapkan rasa syukur atas terselengaranya LTPR Lanjut ini.

Ketua  Komisi Pelayanan Remaja GMIM Wilayah Serei Pnt. Saldi Jacob, SPd yang didampingi sekretaris Pnt. Marthen Kemengan, S.Pd dan Bendahara Pnt. Jerry Muhaling merasa bangga atas pemberian diri para pembina remaja untuk kembali dilatih dalam LTPR Lanjut ini.

Adapun materi dan pembicara yang hadir adalah : Manjemen Konflik dan pendelegasian oleh Pnt. Cerry Lumankun ; Perencanaan oleh kak Suharto Wurangian; Tinjauan Umum Manajemen Pelayanan oleh Pnt. Yerry Makarawung, MPd; Pengorganisasian oleh kak Heard Runtuwene, MSc.

Pnt Cerry Lumankun dengan peserta

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS)  GMIM Pnt. Ir. Moody Rondonuwu, MT yang hadir sekaligus memebawakan materi kepemimpinan, mengungkapkan apresiasi buat wilayah Serei yang bisa melaksanankan LTPR Lanjut ini.

Ketua KPRS GMIM Pnt. Moody Rondonuwu, MT dengan peserta

Adapun peserta yang hadir adalah dari wilayah Serei:  Glorya Paputungan, Moria Kualamati, Imanuel Tarabidan, Betania, Hermon Sangkilang, Eftara Ehe dan Sion Tambuasin; Wilayah Likupang 2 GMIM Tampa Mapia dan Tasik Kalinaun; Wilayah Maesa GMIM Syaloom Teterempeng dan Sion Batu; serta dari Likupang 3 GMIM Imanuel Wangurer.

KPRW Serei dengan tim kerja LTPR Lanjut

SIMILAR ARTICLES