LTPRD Kakas 2 Diikuti 57 Peserta Dari 4 Wilayah GMIM

LTPRD Kakas 2 Diikuti 57 Peserta Dari 4 Wilayah GMIM

by -
0 139

 MINAHASA –  Sebanyak 57 peserta mengikuti Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR) GMIM tingkat Dasar.   Kegiatan ini berlangsung sejak Jumat sampai sabtu 18 dan 19 Agustus 2017.  Bertempat di GMIM Sumena desa Kayuwatu wilayah pelayanan GMIM Kakas 2.

Pnt Jansen Mende dengan peserta LTPRD

Menurut Ketua BPMW Kakas 2 Pdt Djonly Tulangow, STh didampingi ketua BPMJ GMIM Sumena Kayuwatu Pdt. Sampow Lumingkewas, STh, LTPR ini sudah berlangsung dengan baik dan didukung oleh pemerintah dan jemaat yang berasal dari 7 jemaat di wilayah kakas 2.

GMIM Sumena Kayuwatu Kakas

Menurut panitia, ketua Maikel Kuhu, SPd, sekretaris Ronald Tampi dan bendahara Pricilia Sakul, SPd, selain pembina remaja dari wilayah kakas 2, terdapat juga peserta dari Kakas 1 serta dari wilayah Langowan 3 dan Lembean Kora-kora.

Pnt Meksy Sahensolar dengan peserta LTPR

Ketua Komisi  Remaja Wilayah  Kakas 2 Pnt. Serly Wensen Pandelaki, SPd didampingi Ketua Remaja Jemaat GMIM Sumena Kayuwatu Pnt. Eirine Lomban Sondakh merasa bersyukur telah terlaksananya pelatihan ini, sehingga dapat menyiapkan pembina remaja GMIM yang memiliki kemampuan untuk melayani buat Kristus.

Pnt. Ambro Lontaan dengan peserta LTPR

Adapun para pemateri  yang hadir adalah Pdy Djonly Tulangow, STh, Pnt. Jansen Mende, Pnt. Meksi Sahensolar, Pnt. Ambro Lontaan, SE, Pnt. Wandy Oroh dan Heard Runtuwene, MSc.

14 jemaat yang mengutus 57 peserta,  datang dari 4 wilayah yang mengutus, yakni :

Wilayah Kakas 2 : Pniel Kaweng, Baitani Toulimembet, Nazaret Rinondor, Stevanus Wineru, Imanuel Kaleosan, Getsemani Karor dan Sumena Kayuwatu.

Wilayah Kakas 1 : Karunia Toliang, Sentrum Kakas, Sion Tounelet, Imanuel Sendangan, dan Eben Haezer Pahaleten.

Wilayah Langowan 3 diikuti oleh GMIM Petra  Winebetan dan Lemebean Kora-Kora mengutus jemaat Stefanus Atep Oki.

Jesica Kusoy dan Michael Karisoh remaja teladan GMIM Kakas 2 yang mendampingi pelaksanaan LTPR mengapresiasi para kakak pembina yang mau memberi diri dalam pelatihan ini.

Pnt Wandy Oroh dan Heard Runtuwene dengan peserta LTPR

 

SIMILAR ARTICLES