GMIM MOTOLING TIMUR GELAR LTPR DASAR DAN LANJUT

0
271

MINSEL –  Bertempat di gedung gereja GMIM Imanuel Wilayah Motoling Timur diadakan Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR) GMIM tingkat dasar dan lanjut.

GMIM Imanuel Tokin

Kegiatan yang dilaksanakan Jumat dan Sabtu, 25 sampai 26 Agustus 2017 ini, diikuti oleh 23 Jemaat dari 6 wilayah di Minahasa Selatan.

Menurut Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah (KPRW) Motoling Timur, Pnt. Steven Lapian didampingi Ketua KPRJ GMIM Imanuel Tokin, Pnt. Sheirfi Repi,  LTPR ini adalah program pelayanan yang menyiapkan kader pembina remaja GMIM berkualitas.

Ibadah pembukaan LTPR dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW)  Motoling Timur, Pdt Katrin Montolalu Kordak, MTH yang juga membawakan materi tentang Gereja dan Tata Gereja.

Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Motoling Timur, Pdt Katrin Montolalu Kordak, MTH membawakan materi tentang Gereja dan Tata Gereja.

Menurut Ketua BPMJ GMIM Imanuel Tokin Pdt. Jones Mamesah, STh LTPR ini mendapatkan dukungan dari pemerintah, masyarakat dan jemaat GMIM Imanuel Tokin.

Adapun materi yang didapatkan adalah Visi, Misi Pola Strategi Pelayanan Remaja  dan Kepemimpinan Kristen oleh kak Ruddy Ratag; Tinjauan Umum Manajemen Pelayanan dan Pembina Remaja sebagai pemimpin pelayan oleh kak Heard Runtuwene;

Remaja Tinjauan Alkitab dan Remaja Tinjauan Biopsikososial oleh Pnt. Cerry Lumankun;  Bentuk bentuk pelayanan remaja, Planing dan Delegasi oleh Pnt. Billy Rawis;  KB3 Strategi Pemuridan Remaja dan Organisasi oleh Pnt Jansen Mende; Pengorganisasian oleh Yudie Dien.