final meeting Pesta Seni

0
633

Semakin dekatnya akan kegiatan Pesta Seni dan Kreativitas Remaja Sinode GMIM Tahun 2017 di wilayah Manado Winangun pada tanggal 8-9 september 2017 tentunya harus diawali dengan berbagai persiapan termasuk pendaftaran, kelengkapan berkas dan pertemuaan terakhir yang akan membahas kesiapan panitia sebagai tuan rumah serta pencabutan nomor urut panggung pada waktu pelaksanaannya.
Bertempat di jemaat Yesus Memberkati citraland wilayah Manado Winangun Final Meeting dilaksanakan.
Diawali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Pdt Samson Frederik,STh yang memberikan motivasi kepada peserta dan pembina sebagai pendamping untuk mensukseskan acara tersebut sebagai bukti nyata pemberian diri kita untuk kemuliaan nama Tuhan sebagai sarana bersaksi bersekutu dan melayani.

Sementara itu ketua KPRS GMIM Pnt. Ir. Dwight Mooddy Rondonuwu,MT. Menyampaikan apreseasi kepada peserta yang sudah hadir , mensuport akan program KPRS dalam bentuk mobile aplication,pendaftaran secara online serta akan kita dengarkan kesiapan dari panitia dan panitia lokal tentang kesiapan tuan dan nyonya rumah sebagai penyelenggara iven akbar tahun 2017 ini sambil tetap berharap bahwa setiap tahapan akan dilaksanakan dengan baik karena tahun kemarin wilayah minawerot sudah melaksanakan iven ini sangat baik dan tentunya wilayah Manado Winangun harus lebih baik lagi kata K’ moody sapaan akrab dikalangan pelayanan remaja se sinode yang murah senyum ini di dampingi KPRS lainnya yaitu Sekretaris Pnt Iwan Frederik,SE ,Wakil sekretaris KPRS Pnt. Selfran Wungouw,SE, anggota Pnt Ambro Lontaan,SE ( kabid infokom ) dan Pnt. Aldrien Lombogia,ST ( kabid APIM)

Informasi memang pendaftaran untuk kategori peserta lebih dari satu orang batas waktunya hari ini ( 26 Agustus 2017 ) dan untuk peserta perorangan masi dibuka sampai jam 12 hari H lomba atau tanggal 8 September 2017 serta untuk batas pemasukan berkas pada tanggal 3 September 2017, kami berharap teman-tan penatua atau pembina dapat memperhatikan hal ini supaya dapatengikuti aturan atau pola baku dan panduan yang sudah di sampaikan tambah wasek KPRS Pnt Selfran didampingi oleh sekretaris panitia pnt yobelino legi,ST, wakil bendahara panitia Pnt. Octesi Runtu,SH di sela-sela pelaksanaan Final Meeting