Bina Remaja Teladan

0
401

Untuk lebih membekali para remaja teladan yang sudah mengikuti tahapan-tahapan baik di rayon maupun sinode maka sebagai langkah tindaklanjut untuk membekali para remaja teladan ini maka dilaksanakan bina remaja teladan se sinode.

Sebagai salah satu program tindaklanjut terhadap pengembangan mental karakter terhadap pemilihan remaja teladan yang tahun ini dilaksanakan di jemaat imanuel talawaan wilayah talawaan minahasa utara.

Ibadah pembukaan Pelaksanaan bina remaja teladan sinode GMIM Ibadah tahun 2017 ini dipimpin oleh khadim Pdt Petra Rembang, M.Th (Pjs Ketua) yang mengambil Pembacaan Alkitab dalam Lukas 2:41-52. sesudah ibadah pembukaan dilanjutkan dengan Sambutan oleh Ketua KPRS GMIM yang juga Anggota BPMS Pnt Ir Moody Rondonuwu,MT.

Ketua KPRS menyambut baik pelaksanaan Bina Remaja Teladan ini dan meeupakan yang ke II setelah Tahun lalu dilaksanakan di suluun wilayah tareran minsel. BRT ini merupakan pelatihan dan pembekalan lanjutan terhadap para finalis remaja teladan yang ada si 12 rayon se sinode GMIM dan grandfinalis remaja teladan sinode GMIM tahun 2017.
Adeade remaja ini akan di berikan materi tenntang penginjilan,kepemimpinan, kelompok berakar bertumbuh dan berbuah dan pelatihan IT serta lainnya yang akan menempah mereka untuk menjadi anak remaja yang berkarakter Kristus kata K moody sapaan akrab dikalangan pembina remaja.
Secara khusus juga saya selaku ketua KPRS memberi apreseasi kepada wilayah talawaan dan jemaat imanuel yang sudah menjadi tuan dan nyonya rumah bagi ade-ade remaja se sinode GMIM yang di pimpin oleh pdt Ester Engkol bersama BPMW,BPMJ,panitia dan jemaat.


Sementara itu ketua Badan Pekerja Wilayah talawaan Pdt. Ester Engkol yang juga ketua BPMJ imanuel talawaan didampingi oleh panitia dalam hal ini Ketua harian Bpk Anritsu Polii,ST.MT , ketua KPRW talawaan Pnt Rina Mailangkay,STh, ketua KPRJ imanuel talawaan Pnt. Jevans Kalesaran berterima kasih atas kepercayaan dari Komisi Remaja Sinode bagi kami wilayah talawaan dan khususnya jemaat imanuel talawaan untuk ambil bagian dalam pelayanan remaja sinode karena kami mengganggap bahwa penting membeei perhatian terhadap perkembangan generasi gereja dan bangsa ke depan melalui kepeduliaan saat ini.
Semoga kami dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi pelaksanaan BRT ini tambah pdt Ester.