Retel GMIM 2017 Bersaing Terbitkan Karya Tulis Terbaik

0
987

KOKA – Dalam arena karantina, 20 pasang remaja teladan GMIM 2017 siang tadi, Sabtu 15 juli 2017, mempresentasikan karya tulisnya.    Mengambil tema Radikalisme, para peserta diberikan waktu 10 menit setiap presentasi.

Prepare Untuk Presentasi

Bertindak sebagai tim penilai dipercayakan oleh panitia dan KPRS GMIM adalah kak Dr. Pinky Mirah Saerang dan Kak Heard Runtuwene, S.Pi, M.Sc.  Adapun parameter penilaian terdiri dari Isi, Sistematika dan Presentasi karya tulis yang sudah dibuat.

Retel 2017 dengan Ketua KPRS Ir. Moody Rondonuwu, MT

Untuk peserta Retel perempuan dinilai oleh Kak Pinky yang juga adalah ibunda terkasih dari Juara 1 remaja Teladan putri 2016 Pingkan Mirah.  Sedangkan di ruangan terpisah peserta Retel pria dinilai oleh Kak Heard yang didampingi Karen dan Ribka.

Waktu Presentasi Peserta Retel Putra

Berbagai judul menarik ditampilkan seperti bagaimana mencegah dan mengatasi radikalisme pada remaja GMIM.  Para peserta sangat bersemangat mempresentasikan karyanya, bahkan ada yang merupakan hasil penelitian di jemaatnya dengan metode survey.

Beberapa pembina terlihat mendampingi, diantaranya Pnt. Meksi Sahensolar, Pnt Aldrien  Lombogia, Pnt. Melky Pattiwael, Ruddy Ratag dan Pnt. Cerry Lumangkun. Juga bersama para peserta terlihat para Finalis Retel 2016 dan Pengurus Retel GMIM.