Tomohon 1 Gelar LTPR Lanjutan

Tomohon 1 Gelar LTPR Lanjutan

by -
0 296

matani TOMOHON –  Bertempat di GMIM Baitani, Matani Tomohon digelar Latihan tenaga Pembina Remaja tingkat lanjutan.  Kegiatan yang akan berlangsung 25-27 November 2016 ini, dibuka dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Ny. Linda Sangkay Mose, STh diiringi tim kolintang remaja.

LTPR Lanjutan ini mengambll tema “Penuhilah panggilan pelayananmu:, yang diambil dari pembacaan 2 Timotius 4:5.  Menurut ketua panitia Aldo Wowor yang didampingi wakil ketua  Derel Kaunang, sub tema dari kegiatan ini adalah diharapkan pembina remaja masa kini mampu mewujudkan sikap penguasaan diri, sabar dalam penderitaan, dan mampu menjalankan tugas utama yaitu pelayanan dalam pemberitaan injil di tenggah-tengah pelayanan remaja GMIM.

matani1

Ketua BPMW Tomohon 1 Pdt Herling Joppy Runtu,STh,  dalam sambutan membuka LTPR ini mengharapkan para pembina remaja bisa bersinergi dalam program-program dengan BIPRA lainnya.

LTPR Lanjutan ini para peserta mendapatkan 7 materi, yaitu Konsep dan proses perencanaan program, Organisasi, Koordinasi, Motivasi, Manajemen Konflik, Pendelegasian, dan Kepemimpinan Kristen.

matani2

 

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply

*