LTPRD Mapanget 1 ; “Dipilih Untuk Berbuah”

LTPRD Mapanget 1 ; “Dipilih Untuk Berbuah”

by -
0 236

MANADO – Bertempat di GMIM Exodus Paniki 2, Remaja GMIM Wilayah Mapanget 1 mengadakan Latihan Tenaga Pembina Remaja Tingkat Dasar (LTPRD).

LTPRD ini dilaksanakan 2 hari, Sabtu dan Minggu 5 dan 6 November 2016.  7 Jemaat di wilayah Mapanget 1 berpartisipasi dalam kegiatan ini. Pnt. Ny. Yunita Tumiwudan Kindangen ST selaku ketua KPRJ GMIM Exodus didampingi wakil kk Tynno Kumentas bersyukur acar ini berlangsung sukses.

8 Materi didapatkan para peserta, yakni: Visi, Misi, Pola dan Strategi Pembinaan Remaja GMIM oleh ketua KPRS Pnt. Ir. Moody Rondonuwu, MT; Bentuk-bentuk pelayanan remaja dan mengenal pelayanan dan pembinaan remaja dilihat dari pandangan Alkitab oleh Pnt. Ginno Languju, S.Sos, yang juga adalah ketua KPRW Mapanget 1.; Metode-metode PA oleh Pdt. Grease Winerungan, STh yang juga adalah ketua BPMJ GMIM Exodus; Pembina Remaja Sebagai Pemimpin dan Pelayan oleh kk Heard Runtuwene, S.Pi,M.Sc; Mengenal Remaja Suatu Tinjauan Bio Psikososial oleh Pnt. Selfran Wungouw, SE; Gereja dan tata Gereja oleh Pdt. J.Lambone, MTh; Kelompok Kecil Strategi Pemuridan Efektif oleh Pnt. Wikman Rumagit, ST.

ltprd2

Ketua BPMW GMIM Mapanget 1 Pdt Ferry Kawengian bersyukur akan pelaksanaan LTPRD ini, apalgi tahun depan para pembina remaja akan dipilih dan memilih.  LTPRD ini mengambil tema ‘Chosen’ yang mengambil bacaan dari Johanes 15:16.

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply


*