LTPRD Manado Tenggara Di Sion Sukses Digelar

LTPRD Manado Tenggara Di Sion Sukses Digelar

by -
0 116

MANADO – Selama 2 hari, 26 dan 27 November 2016 diadakan Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR) tingkat dasar di GMIM Sion Perak Sorong, yang dilaksanakan Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Manado Tenggara.

sion0
GMIM SION PERAK SORONG

Adapun materi materi yang didapatkan oleh 50 peserta adalah Bentuk Bentuk Pelayanan Remaja oleh Pnt. Yerry Makarawung'; Pembina Remaja sebagai Pemimpin Pelayan oleh Pnt. Iwan Frederik; Remaja Tinjauan Alkitab oleh Edmond Komansilan; Visi, Misi, Pola dan Strategi Pelayanan remaja GMIM pleh Pnt. Moody Rondonuwu; Gereja dan Tata Gereja oleh Pdt. Teddy Kansil; KB3 Strategi Pemuridan Gereja oleh Pnt. Wikman Rumagit dan Remaja Tinjauan Biopsikososial oleh kk Heard Runtuwene.

Ketua panitia kk Esthy Lambey mengungkapkan syukurnya, karena kegiatan sudah terlaksana dengan baik.  Pdt. Alfrets Lapian, selaku Ketua BPMJ GMIM Sion merasa bangga atas kepercayaan untuk menjadi tuan rumah.

sion12

Kegiatan ini diikuti oleh pembina remaja dari  jemaat-jemaat se-wilayah Manado Tenggara serta jemaat-jemaat dari luar seperti dari GMIM Imanuel Bahu. Pnt. Frederik Tangkau berterima kasih atas segala bantuan yang diberikan atas suksesnya acara ini.  Turut hadir Pnt. Sandy Lapod, Pnt. Ricky Patras, Pnt. Milithia Legi, Pnt. Ivone Ticoh, Pnt. Jeines Tunas, Pnt. Arnol Makawiahe, Pnt. Demmy Regar dan gabriella Tatontos.

SIMILAR ARTICLES

NO COMMENTS

Leave a Reply


*