LTPRD Wilayah Kakaskasen Sukses Digelar

LTPRD Wilayah Kakaskasen Sukses Digelar

by -
0 506
GMIM Bait-El Kakaskasen
GMIM Bait-El Kakaskasen

TOMOHON – Para pembina remaja di 5 jemaat dalam wilayah pelayanan GMIM Kakaskasen mengikuti Latihan Tenaga Pembina Remaja Dasar.   Kegiatan yang berlangsung 3 hari, dilaksanakan di GMIM Bait El Kakaskasen mulai 21 sampai 23 Oktobr 2016.

ltprd-ebenhaezer-kakaskasen
Pembina Remaja GMIM Eben Haezer

Menurut Ketua Remaja Wilayah Kakaskasen Pnt.  Doucle Rares,LTPRD ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk membentuk  pembina remaja mengerti dan memahami cara dari proses pembinaan remaja GMIM.

ltprd-maranatha-kakaskasen
Pembina remaja GMIM Maranatha

Ketua panitia yang juga ketua remaja jemaat GMIM Bait El Kakaskasen Pnt. Lusye Rompis berharap LTPRD ini akan menghasilkan pembina remaja yang lebih berkualitas dan bijaksanan untuk dapat menjadi terang dan membawa cahaya kebenaran bagi remaja.

ltprd-markus-kinilow
Pembina Remaja GMIM Markus Kinilow

Danish Mamangkey selaku sekretaris panitia menambahkan bahwa peserta dibekali oleh materi-materi, yakni Visi, Misi dan Pola dan Strategi pelayanan remaja GMIM; Pembina remaja sebagai pemimpin dan pelayan; Bentuk-bentuk pelayanan remaja; Mengenal pelayanan dan pembinaan remaja dilihat dari pandanagan Alkitab ; Mengenal remaja suatu tinjauan bio psikososial; Gereja dan tata gereja;  serta Kelompok kecil strategi pemuridan efektif.

ltprd-solafide-tinoor
Pembina Remaja GMIM Solafide Tinoor

Para pemateri adalah ketua komisi remaja sinode GMIM Pnt. Moody Rondonuwu, Heard Runtuwene,S.Pi,MSc, Pnt. Herold Barauntu, Pnt. dr. Fiona Sekatuw, Pdt. Sherly Sumampouw Makisanti, STh, Pnt Jansen Mende.

Pemateri, Panpel/KPRJ dan Ketua BPMJ GMIM Bait -El, Pdt. Sherly Sumampouw Makisanti, STh
Pemateri, Panpel/KPRJ dan Ketua BPMJ GMIM Bait -El, Pdt. Sherly Sumampouw Makisanti, STh

Ketua Wilayah Kakaskasen Pdt. Jefry Saisab ,STh, M.Si merasa bangga dan bersyukur atas program LTPRD ini, serta berharap para pembina remaja lebih mantap lagi dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan remaja GMIM.

baitel-kakaskasen
Ketua KPRS GMIM Pnt. Ir. Moody Rondonuwu,MT Bersama Peserta LTPRD

NO COMMENTS

Leave a Reply