Closing ceremony PS&KRS di mantos III 17 September

Closing ceremony PS&KRS di mantos III 17 September

by -
0 1548

fb_img_1472916414468

Tanggal 17 September 2016
fb_img_1472954145377

setelah sukses dilaksanakan pada tangal 2-4 September 2016 di Wilayah Minawerot Kecamatan Kauditan Minahasa Utara maka penutupan dari semua jenis kegiatan akan dilaksanakan dalam bentuk ibadah kreatifitas dengan menampilkan peserta yang memperoleh juara pada pelaksanaan kegiatan tersebut yang direncanakan pada sabtu 17 September 2016 di Atrium Mantos III.
rapat KPRS tadi malam ( Rabu 14 September 2016 ) bersama Panitia Pesta Seni dan Kreatifitas Remaja Sinode GMIM yang dipimpin oleh Ketua KPRS Pnt. Ir. Dwight Mooddy Rondonuwu, MT dihadiri oleh Sekretaris KPRS Pnt. Iwan Frederik, SE, Wasek KPRS Pnt Selfran Wungouw, SE, Waasbend Pnt. dr. Fiona Seilatuw, Kabid PMB KPRS Pnt Ginno Languyu, SP, Pnt. Melky Patiwael, SP,MSi, Pnt. Mariana Siby,Pnt Cerry Lumankun, SE*, Pnt. Aldrien Lombogia, SP*, Pnt Rivo Moningka*, SekBid PMB Ruddy Ratag, Anggota Bid PMB Julio Ratag, SP. sementara dari Panitia Ketua UMUM Pnt. Ir. Joppi Lengkong yang diwakili oleh Ketua Harian Pnt. Selfran Wungouw, SE, Sekretaris Umum Panitia Pnt. Alfa B. Rotty, SE dan Bendahara Sym. Telly Kalalo, MSi.
Pada rapat tersebut disamping waktu dan tempat pelaksanaan yang dibahas juga yang menjadi pembahasan tentang hasil verifikasi para juara-juara di semua jenis kegiatan demikian disampaikan K’ Moody biasa disapa dikalangan remaja GMIM.
panitia telah menyerahkan hasil lomba dan verifikasi kepada KPRS dan selanjutnya akan dibuatkan Surat Keputusan dari KPRS tentang penetapan hasil lomba kegiatan yang di maksud tambah K’ iwan sekretaris KPRS.
sementara itu Ketua UMUM panitia pelaksana Pnt. Ir. Joppi Lengkong yang juga Wakil Bupati Minahasa Utara menyampaikan melalui Ketua Harian Pnt. Selfran Wungouw, SE bahwa berdasarkan hasil rapat tersebut diundang kepada semua peserta Lomba untuk hadir pada ibadah penutupan yang juga akan diserahkan medali bagi Lomba Padauan suara dan Vokal Group GOLD, SILVER dan BRONZE juga bagi juara 1, 2 dan 3 di semua kategori akan diberikan Tropy, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan Sesuai dengan Hasil Final Meeting Di Jemaat Nafiri Tempang Langoan II serta Juara UMUM yang akan mendapatkan Tropy Tetap dari Gubernur Sulut Bapak Olly Dondokambey, SE.

NO COMMENTS

Leave a Reply


*