Closing ceremony meriah

Closing ceremony meriah

Hadiah diserahkan dalam ibadah,panitia bersyukur,KPRS bertrima kasih,BPMS memberi suport penuh.

photogrid_1474246317989

photogrid_1474246139306

Untuk pertama kalinya kegiatan remaja sinode gmim di acarakan dalam bentuk pagelaran dan penampilan dari seluruh juara peserta pesta seni dan kreatifitas remaja sinode gmim.
Acara yang di gelar di atrium mantos III ini sendiri berlangsung secara luar biasa heboh dan kemeriahannya karena menampilkan seluruh juara-juara peserta lomba tersebut dimulai dari juara paduan suara seri A teladan dari jemaat betel winangun dan memperoleh gold champion dan selanjutnya diikuti oleh penampilan vokal group, tarian rohani, bintang vokalia ,band rohani dan kolintang.
Setelah penampilan yang dimeriahkan berbagai atraksi para jawara remaja yang diiringi band dan kolintang serta penataan panggung dan lighting yang meriah dan memang sudah disiapkan oleh panitia dan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM dilanjutkan dengan ibadah dan penyerahan hadiah berupa medali bagi peserta paduan suara dan vokal group,tropy tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan.
Ibadah penutupan ini sendiri di pimpin oleh khadim Pdt. Dr. Hein Arina, STh sebagai wakil ketua BPMS GMIM.
Dalam khotbah tersebut pdt Arina berpesan bahwa remaja gereja benar benar sudah menampilkan karakter Kristus sesuai visi pelayanan remaja gmim Teens for christ lewat memuji dan menampilkan kreatifitas untuk kemuliaan nama Tuhan. Remaja gereja yang di dampingi oleh para pnt dan pembina sudah menjalankan tugas dan panggilan pelayanan yang baik dan mari kembalikan semua yang kita miliki melalui talenta yang ada sehingga nama Tuhan yang di muliakan tambah pdt arina.
Pada kesempatan tersebut sesudah ibadah panitia melaporkan kegiatan tersebut melalui ketua umum pnt. Ir. Joppi Lengkong ,panitia sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus atas terselenggaranya kegiatan remaja sinode ini pada tanggal 2-4 september 2016 di 13 jemaat yang ada di minawerot.
Panitia juga berterima kasih kepada BPMS melalui Komisi Remaja Sinode GMIM yang sudah mempercayakan kami wilayah minawerot menjadi penyelenggara iven akbar yang digabungkan pesta seni remaja dan festival kreatifitas remaja kata Lengkong yang juga sebagai wakil bupati minahasa utara.
Pada tahun ini Untuk pertama kalinya dalam sejarah perlombaan seni di sinode gmim bahkan di indonesia dan dunia dengan mengunakan sistem penilaian aplikasi internet langsung di tayangkan sehingga satu dunia pun langsung mengetahui hasil lomba tanpa perlu menunggu selesai lomba, dan ini merupakan satu terobosan untuk semua jenis kegiatan perlombaan seni ke depan yang sudah mendapat apresiasi dari berbagai kalangan tambah K’ joppi di dampingi ketua harian Pnt. Selfran Wungouw,SE ,Sekretaris umum Pnt. Alfa Rotty,SE dan bendahara sym. Telly Kalalo,SE,MSi.
Untuk jumlah peserta terdiri dari
1. choir seri A teladan: 12jemaat,choir A1: 20 jemaat, choir seri A: 23 ,choir seri B : 67 jemaat. girls choir 18 jemaat.
2. Vokal group seri A teladan 12 jemaat, Vokal group seri A1 : 17 jemaat, vokal group seri A: 23 jemaat dan vokal group seri B: 57 jemaat.
3. Bintang vokalia taruna : 67 jemaat dan madya 56 jemaat.
4. Baca mazmur taruna 83 jemaat dan madya 91 jemaat
5. Kolintang remaja gmim 5 jemaat dan remaja umum 2 jemaat
6. Band rohani 17 jemaat
7. Fotografi 18 jemaat .
8 tarian kreatif 56 jemaat
9. Teater 21 jemaat

Tambah ketua umum panitia yang punya komitmen yang luar biasa dan pelayanan di remaja tahun ini dari awal sampai selesai selalu memberikan waktu,tenaga dan pikiran yang juga dalam pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM sebagai Assisten Bendahara dan sekaligus menyampaikan juga terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu acara ini berlangsung dengan baik gubernur SULUT bpk Olly Dondokambey,SE,Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Bupati ibu Vonnie Anneke Panambunan bersama jajaran Pemkab Minut yang sudah terlibat langsung membantu panitia baik fana fan personil, Kepolisian Polda Sulut dan resort Minut, Manado post torang pe koran,Bank Sulutgo,PT. MSM,Telkomsel dan MMS grup,Mantos dan semua pihak yang tak dapat disebutkan.

Sementara itu ketua KPRS GMIM pnt moody Rondonuwu,MT menyampaikan memberi apresiasi kepada seluruh peserta yang sudah ikut ambil bagian dalam pelayanan remaja sinode GMIM ini dan lebih khusus kepada panitia yang sudah menjalankan tugas dengan baik dan selalu berkoordinasi KPRS dan pihak terkait.
‘ sungguh panitia ini sangat luar viasa sehingga acara ini terlaksana,terima kasih panitia di bawah komando Pnt. Joppi Lengkong bersama dengan BPMW,BPMJ,pnt dan tim kerja se minawerot kata K’mooddy.
halnya juga bahwa Kami( KPRS) memberikan terobosan dalam kegiatan seni melalui sistem penilaian yang sudah di akui oleh juri Nasional Pak Ronald Pohan dan Pak Joppi Sajow semenjak pembekalan Juri di GMIM Sentrum manado Tambah Pnt Moody yang juga di aminkan oleh salah satu Juri Vokal Group Seri A1 dan Teladan Tenny Pongoh ” KPRS Sungguh sudah memberikan warna dan terobosan yang besar sehingga kami yang menjaadi juri untuk lebih teliti dalam memberikan nilai serta harus menyesuaikan dengan era dgital teknologi yang memang sudah pada waktu.
Sesudah sambutan KPRS di lanjutkan dengan sambutan dan penyerahan hadiah tropy tetap gubernur sulut bapak Olly Dondokambey,SE yang diwakili oleh dr. Juni Tampemawa,M.Kes,MARS kepada panitia dan di teruskan oleh panitia kepada juara umum wilayah winangun.

sementara itu dr. Juni Tampemawa, MKes, MARS kepala RS Ratumbuisang yang mewakili gubernur Sulut yang berhalangan hadir karena mengikuti PON di bandung Pada kesempatan tersebut manyampaikan suport dan apreseasi terhadap remaja gereja yang turut ambil bagian dalam pembangunan manusia seutuhnya lewat kegiatan rohani tersebut,pesan pak gub kepada seluruh remaja untuk tetap terus kembangkan setiap potensi diri dan lakukan yang terbaik untuk Tuhan.

Setelah berlangsung ibadah dilanjutkan dengan penyerahan hadiah oleh pimpinan KPRS sekretaris pnt iwan frederik,SE dan wakil sekretaris KPRS pnt selfran wungouw,SE.
Hadir pada waktu tersebut ketua Tim PKK Kab. Minahasa Utara Pnt. Jeivi Lengkong Wijaya,STh istri tercinta wakil bupati Minut yang juga menyerahkan hadiah, Ketua BPMW Minawerot pdt. Amos Mondoringi,MTh,Komisi remaja sinode GMIM waasbend pnt dr. Fiona seilatuw, pnt. Ginno languyu,SSos,pnt cerry Lumankun, SE, Pnt. Mariana Siby, pnt Yerry Makarawung,SPd,Pnt. Melky Patiwael,SE, pnt. Ambro Lontaan dan pnt Aldrien Lombogia,SP. Sekretaris Bidang PMB K’ Rudi Ratag, Sekretaris Bidang Data Umum K’ Edmond Komansilan juga Koordinator SIT Sinode GMIM yang juga pemegang HAk Aplikasi Penjurian Sistem Online, Anggota Bidang APIM Julio RAtag, SP, Para penatua se wilayah minawerot pnt ronald Tumatar,pnt victoria Ticoalu,pnt Sovie Rotty,Pnt jerry Karamoy,Pnt. Seive Supit, pnt elis Gilioth,Pnt. Yatty Tuwaidan, pnt. Audi kalumata, pnt yanty soejanto dan pnt Sammy Tulengkey.

fb_img_1474245163114

NO COMMENTS

Leave a Reply

*