“RETEL GMIM 2016″…Hebaaat !!!

“RETEL GMIM 2016″…Hebaaat !!!

by -
0 2433
mirah juri
Juri Retel 2016

 

MANADO – Akhirnya pemilihan Remaja teladan GMIM tahun 2016 berakhir.  Utusan GMIM Getsemani Paal IV Reagen Jocom dan Pingkan Mirah dari GMIM Kalvari Malalayang menjadi yang terbaik. Reagen siswa MIS Minut merupakan anak terkasih dari Kepala Sekolah SMUN 1 Manado, sedangkan Pingkan yang adalah juga Putri Bahari Unsrat 2015 merupakan anak dari dosen peternakan Unsrat.

mirah lengkap
Peserta Dengan panitia dan KPRS

Perhelatan acara puncak grand final pemilihan Remaja Teladan (Retel) GMIM tahun 2016, Sabtu (6/8) lalu, diadakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut.  Diawali oleh ibadah kegiatan ini dihadiri oleh ribuan  undangan, remaja dan pembina remaja.  Gubernur Sulut diwakili staf ahli Steven Liow membuka kegiatan ini.

mirah 0
Penyerahan Hadiah

Pelaksanaan grand final tahun ini cukup ketat persaingannya. Ini merupakan hasil seleksi ketat dari rayon-rayon pelayanan remaja GMIM.  Ke-23 pasang finalis ketika diberikan pertanyaan oleh 5  juri, mulai dari wawasan tentang GMIM, kepemimpinan, pelayanan remaja, serta tentang pemerintahan.

Maria Shandi mengisi acara dengan salah satu lagunya dengan alm Mike Mohede lewat lagu “Dia Peduli” yang  memberkati seluruh peserta dan penonton.  Seluruh peserta mengunakan pakaian  batik Minahasa menambah mantapnya penampilan seluruh peserta.

mirah 11

Ketua KPRS GMIM Pnt Moody Rondonuwu mengungkapkan, kegiatan ini tak akan terjadi jika tidak ada dukungan dari semua pihak yang sudah bekerja keras. Ketua Umum Panitia Pelaksana Esther Lambey didampingi Ketua Harian Pnt Meksi Sahensolar berharap, seluruh finalis terus menjadi anak-anak takut akan Tuhan.

Para pemenang mendapatkan Piala dan Uang pembinaan, lengkap dengan selendang remaja teladan 2016.

mirah

NO COMMENTS

Leave a Reply

*